Oleh Oleh Khas Malang Sanan

http://bibawilliamsburg.com/oleh-oleh-khas-malang-sanan/

Oleh Oleh Khas Malang Sanan

Hay broo, apa kabar? Ketemu lagi nih sama saya. Kali ini saya di sini akan membahas tentang Oleh Oleh Khas Malang Sanan. Jadi, mohon di baca dengan seksama. Okee?

Kalian sekarang sedang berada di Malang? lagi liburan? Jangan lupa ya untuk membeli oleh oleh khas malang!

Ya, kalau kalian berkunjung ke kota Malang, tidak lengkap rasanya jika kalian gak membawa oleh oleh khas dari kota tersebut. Malang selain terkenal dengan buah buahannya, Malang juga terkenal dengan keripiknya. Mulai dari keripik tempe, keripik ceker, sampai keripik buah pun banyak di kota Malang. Sentra penjualan keripik yang terkenal di kota Malang adalah di kampung Sanan, Kelurahan Purwokerto, Kecamatan Belimbing.

Kampung Sanan ini merupakan kampung yang biasa, tapi banyak warganya yang memproduksi keripik. Menurut dari informasi, para mengusaha keripik tempe yang ada di kampung sanan ini sudah ada sejak lama sekali. Beberapa warga yang usahanya sukses berkembang dengan pesat selanjutnya membangun toko oleh oleh yang di gunakan oleh warga untuk menjual hasil dari olahan keripik keripik yang di buat itu tadi.

Jika kalian lihat di sepanjang jalan kampung Sanan, kalian bakalan menemukan deretan toko oleh oleh khas Malang disana. Jangan kaget jika di daerah ini rawan dengan kemacetan, apalagi kalau saat musim liburan. Banyak sekali pendatang dari luar luar kota yang datang ke kawasan Sanan. Karena memiliki akses yang terlalu jauh dari pusat kota membuat kampung Sanan ini mudah sekali untuk ditemui.

Di kampung sanan ini, para warga menjual oleh oleh ini dengan harga yang sangat terjangkau. Dimulai dari Rp 5.000 hingga puluhan ribu rupiah, kalian disana dapat memilih bermacam macam jenis oleh olehnya. Jangan khawatir kalau kalian membelinya dalam jumlah yang banyak, karena pihak toko akan mengemas pesanan kalian kedalam kardus sehingga memudahkan kalian untuk membawa oleh oleh tersebut. Deretan toko oleh oleh di Kampung Sanan sudah buka mulai dari jam 07.00 sampai jam 22.000 setiap harinya seperti itu.

Namun seiring berjalannya waktu, minat pengunjung semakin bertambah. Dari situ, membuat toko oleh oleh di kampung Sanan bukan hanya menjual oleh oleh keripik saja sebagai oleh oleh utamanya. Bahkan di kampung Sanan ada yang menjual berbagai macam oleh oleh seperti Brownis Apel, Jenang Buah, Sari Apel, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di kampung Sanan ini, para warganya mengkreasikan keripik keripiknya kedalam berbagai varian rasa yang berbeda dengan yang lainnya. Contohnya ada keripik tempe yang memiliki rasa pizza, B B Q, Jagung Manis, Keju dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, buat kalian kalian yang sedang berkunjung ke kota Malang, jangan sampai lupa untuk membeli oleh oleh khas Malangnya. Agar kalian bisa membawakan hadiah untuk pacar tercinta kalian dirumah hehe, dan juga untuk keluarga serta kerabat kerabat kalian yang ada di kampung halaman.

Gimana? Masak sih kalian gak tertarik untuk beli oleh oleh dari kampung Sanan ini? Ayo dong, bagi kalian yang sudah ada di kota Malang langsung aja datang ke kampung Sanan untuk membeli oleh olehnya. Dan bagi kalian yang sedang tidak berada di kota Malang, kalian langsung aja datang ke kota Malang untuk menikmati wisata wisatanya dan menikmati oleh olehnya yang nikmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *